1 komentar

Masjid Al Irsyad...keren euy#Miniatur Ka'bah Berdinding Kaligrafi

Beberapa waktu lalu...saya menemukan sebuah web yang membahas tentang masjid terindah. Disana saya temukan ada sebuah masjid yang menurut saya unik, dan tak lazim layaknya masjid pada umumnya. Saking penasarannya saya langsung cari info masjid itu ada dimana dan ternyata ada di Bandung (bandung coret) hehe karena berada di Padalarang lebih tepatnya di Kota Baru Parahyangan, sebuah komplek perumahan elit (menurut saya hehe)...Tanpa berpikir panjang, wiken lalu pun saya langsung meluncur kesana...Dan benar saja, luar biasa masjidnya. Kalo kata Syahrini: subhanallah ya.. hehe..Arah kiblatnya tak berdinding, depannya shaf 1 dan imam ada kolam ikan dan batu berbentuk bola bertuliskan lafal Allah...kalosolat disana adeem bgt sejuk n damai hehe..keren euy..mantabssss Menuju kesana sangatlah mudah, bagi yg berasal dari arah timur (sumedang hehe) langsung aja masuk Tol Cileunyi, exit di Tol Padalarang Timur, just 15 menit he langsung deh keluar, ga sampai 1 km dr pintu tol sudah sampei deh di Kota Baru Parahyangan. Bagi yg dari arah barat (jakarta dsk), dari arah selatan, dari arah utara (lembang dsk) sama saja keluar pintu tol padalarang timur. Masjidnya tak jauh dari pintu masuk Kota Baru Parahyangan..sesampainya disana, langsung disamperin Satpam, obral obrol klo disana ga boleh jeprat jepret huaaa ...tp sy cuex saja ambil foto secra paparazi haha...dan sy pun nekad memberanikan diri ke DKM masjid buat ijin buat foto2...alhamdulillaah boleh broooo...cihiww..langsung jeprat jepret dah...#thx Canon DSLR nya kantor dah saya embat gkgkgk... Berikut ini foto2nyahh... Interiornya.... Numpang Mejeng aaah hehehe.....monggo klik untuk liat foto selanjutnya

0 komentar

Foto Vintage

Sudah lama saya tak mengupdate blog ini..hmm yah biar ga garink saya iseng2 upload deh hasil jepretan saya didepan warteg#BNI sumedang haha...
Warteg ini langganan banyak orang, terlebih karyawan kantoran. Selain menu rumahan yang enak, harganya juga masih murah. Foto ini saya ambil beberapa minggu lau, kemudian saya oleah di Adobe Photoshop mode Vitage...Karena saya penasaran gimana cara mengolah foto menjadi efek Vintage#kuno. Yah inilah hasilnya walaupun belum maksimal hehe Foto sebelum di olah:
sesudah diolah:

2 komentar

My Room-Kosan

Inilah kamarku dan sekelilingnya

0 komentar

Pernikahan adat Batak (Nikahan Santy)

berikut ini foto-foto pernikahan santy, menggunakan adat batak.

1 komentar

Nikahan Santy- 2 April 2011

berikut ini beberapa foto saat ke nikahan santy, di jakarta...rekan kantor kami di kc sumedang

0 komentar

Coba Upload Word

Coba saja. Latihan upload word ke Blogspot, via http://docs.google.com/ . Inilah hasil uploadnya. https://docs.google.com/document/d/19rPOaki268i2XebBc3utkpKi5saUHbqgCOBAUk32BYc/edit?hl=en

3 komentar

Catatan Lolos CSC

Sekian lammaaa aku menunggu,untuk pengumumanku..huaaahahahaha...apa kata orang benar adanya...alhamdulillaah...LOLOS coy!!!...semoga saya bisa mengemban amanah ini dan membawa harum Jabar..aamin..GOLDEN TICKET! haha

0 komentar

Catatan Menunggu Pengumuman

Sampai malam ini..masih belum ada kabar...ya atau tidak si sebenarnya, biar jelas dan tenang...hehe...
Walaupun sudah ada berita yang beredar, saya lolos...kalo pun benar...syukur alhamdulillaah..kita tunggu saja surat nya besok...kalo ga lolos, alhamdulillaah juga hehe
So..tunggu besok (lagi) deh hehe...

0 komentar

Catatan CSC : Subang-Bandung-Subang

Setelah lama gak updtae blog, hari ini saya mulai nulis lagi di blog ini. Hari ini sungguh melelahkan...sebenarnya lelah ini sudah saya rasakan sejak 3 hari lalu, tepatnya jumat sore, ketika saya mendapat info untuk mengikuti seleksi Tim CSC di Kantor Regional Jabar-Bandung. Entah mengapa, tiba tiba badan saya pegal-pegal sampai sore tadi. Panas badan dan sedikit pusing. Demam panggung kali ya...hehe
CSC merupakan sebuah ajang bergengsi di perusahaan ini. Customer Service Championship...hmm entah mengapa tes seleksinya kok ada tes menyanyinya ya? saya pikir tesnya itu bagaimana menjadi seorang CS yang baik. Test melayani pelanggan dengan baik. Selain menyanyi ada tes tertulis dan tes presentasi...hmmm wiken kemarin sungguh tak menyenangkan bagi saya, selain harus berjuang melawan sakit..saya juga harus mempersiapkan untuk seleksi tim CSC. Dengan sekuat tenaga pun saya menyiapkan materi lagu..dan ini yang bisa saya lakukan karena untuk menghadapi tes tertulis, saya pasrah saja karena tak punya buku atau materi untuk dipelajari hahaha.
Senin pagi tadi, jam 6 pagi saya pun meluncur ke Bandung menggunakan motor setia saya...dingin luar biasa, menusuk tulang, apalagi melewati ciater dan tangkuban perahu...semakin ngebut saya supaya segera sampai. Sebenarnya badan masih panas dan pegal2.tak enak sekali rasanya..badan berasa dipotong2...tapi saya tekadkan untuk terus melaju ke Bandung. Sebenarnya tes dimulai jam 9 pagi, tapi jam 8 pagi setiba saya sampai di Bandung..saya sempatkan untuk sarapan bubur ayam di Balubur. Setelahnya pun saya langsung meluncur ke kantor regional...
Singkat cerita, tes tertulis dimulai...dilanjutkan undian urutan presentasi dan menyanyi..yaksss nomer 7 (total peserta 14) ...lumayan bisa buat persiapan..tapi stressnya luar biasa..udah badan ga enak, tegang, stress..fiuhh pengen segera berakhirrrr. Dan jam 3 sore pun sudah bisa pulang karena hasilnya akan diumumkan esok selasa.
Perjalanan bandung ke subang..hmm macet banget di daerah pasteur, sukajadi, setiabudi, dan ledeng..beuhh mendung gelap pulaa...perjalanan masih jauh mannnn!!...tlanjut teruss dan benar, akhirnya di lembang-ciater hujan...tapi saya sudah bertekad pengen segera sampe subang...walopun hujan , saya pun terus melaju. Alhamdulillah setengah 5 sudah di subang. Subang sangat cerah...puanass..dan syukur alhamdulillaah, badan serasa agak membaik..mungkin karena hari ini sudah berlalu hehe..
Sudahlah..lelah sekali hari ini..fisik dan mental...kita tunggu esok apa hasilnya hehe...istirahat dulu ahhh...

0 komentar

Apa si Artinya 'Mlaku-mlaku' ?

Banyak sekali yang menanyakan, apa artinya malaku-mlaku. Memang, kebanyakan bukan orang jawa yang nanyain hehe. Blog saya berjudul 'rudhymlakumlaku.blogspot.com'.

Jadi, arti 'mlaku-mlaku' adalah jalan-jalan. Berasal dari bahasa jawa (ngoko). So, udah tau kan artinya? hehe..happy blogging n vacation