Masjid Al Irsyad...keren euy#Miniatur Ka'bah Berdinding Kaligrafi

Beberapa waktu lalu...saya menemukan sebuah web yang membahas tentang masjid terindah. Disana saya temukan ada sebuah masjid yang menurut saya unik, dan tak lazim layaknya masjid pada umumnya. Saking penasarannya saya langsung cari info masjid itu ada dimana dan ternyata ada di Bandung (bandung coret) hehe karena berada di Padalarang lebih tepatnya di Kota Baru Parahyangan, sebuah komplek perumahan elit (menurut saya hehe)...Tanpa berpikir panjang, wiken lalu pun saya langsung meluncur kesana...Dan benar saja, luar biasa masjidnya. Kalo kata Syahrini: subhanallah ya.. hehe..Arah kiblatnya tak berdinding, depannya shaf 1 dan imam ada kolam ikan dan batu berbentuk bola bertuliskan lafal Allah...kalosolat disana adeem bgt sejuk n damai hehe..keren euy..mantabssss Menuju kesana sangatlah mudah, bagi yg berasal dari arah timur (sumedang hehe) langsung aja masuk Tol Cileunyi, exit di Tol Padalarang Timur, just 15 menit he langsung deh keluar, ga sampai 1 km dr pintu tol sudah sampei deh di Kota Baru Parahyangan. Bagi yg dari arah barat (jakarta dsk), dari arah selatan, dari arah utara (lembang dsk) sama saja keluar pintu tol padalarang timur. Masjidnya tak jauh dari pintu masuk Kota Baru Parahyangan..sesampainya disana, langsung disamperin Satpam, obral obrol klo disana ga boleh jeprat jepret huaaa ...tp sy cuex saja ambil foto secra paparazi haha...dan sy pun nekad memberanikan diri ke DKM masjid buat ijin buat foto2...alhamdulillaah boleh broooo...cihiww..langsung jeprat jepret dah...#thx Canon DSLR nya kantor dah saya embat gkgkgk... Berikut ini foto2nyahh... Interiornya.... Numpang Mejeng aaah hehehe.....monggo klik untuk liat foto selanjutnya

0 komentar:

Posting Komentar